Variety show ‘My Little Old Boy’ atau yang biasa dikenal dengan ‘My Ugly Duckling’ menanggapi rumor salah satu program di Tiongkok yang meniru programnya.

Program yang dibawakan Shin Dong Yup dan Seo Jang Hoon ini dikabarkan telah ditiru oleh program berjudul ‘我家那小子 – My Little One’ yang ditayangkan di TV Hunan.

Disebutkan bahwa program asal Tiongkok itu meniru format dari program Korea Selatan ‘My Ugly Duckling’ tanpa pemberitahuan sama sekali.

Tidak lama setelah rumor beredar, pihak SBS kemudian dengan cepat memberikan tanggapan dan menindaklanjuti kontroversi.

 

Mengutip pernyataan perwakilan SBS kepada Ilgan Sports tanggal 13 Juli, “Kami telah menerima laporan bahwa program di Tiongkok telah menjiplak format kami dan saat ini sedang dalam proses untuk memeriksanya.

Pertama-tama, kami tidak pernah secara resmi mengekspor format kami ke Tiongkok. Kami harus memeriksa dengan berbagai departemen dan penyiar Tiongkok sebelum kami memutuskan apa yang harus dilakukan. Kami belum berada di tahap yang diklaim oleh laporan sebelumnya.

‘My Ugly Duckling’ sendiri merupakan program yang menyorot para ibu dari selebriti Korea Selatan, dimana mereka yang menjadi bintang tamu akan menyorot setiap keseharian anaknya.(www.kpopchart.net)

 

My Ugly Duckling

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *