Aktris cantik Kang Han Na digugat oleh agensinya sendiri, Fantagio, atas tuduhan pelanggaran kontrak.

Perihal tersebut disampaikan langsung oleh perwakilan Fantagio pada hari Rabu (25/07), setelah sebelumnya menyatakan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum kepada Kang Han Na.

Seperti yang mereka sampaikan, “Sejak menanda tangani kontrak eksklusif dengan Kang Han Na pada tahun 2013, kami sudah memanajemennya dengan baik untuk kemunculannya di drama, film, iklan, variety show, bahkan aktivitas di Tiongkok.”

“Namun pada bulan Maret tahun ini, kami mendapatkan pemberitahuan dari Kang Han Na yang ingin memutuskan kontrak secara sepihak. Meskipun kami sudah terus-terusan berusaha menghubunginya, ia telah memutuskan kontrak dengan kami.”

“Selama empat bulan ini Kang Han Na melakukan promosi tanpa manajemen dari kami, bahkan bernegosiasi untuk membintangi sebuah drama. Kami akhirnya menyimpulkan bahwa ia telah melakukan pelanggaran kontrak. Sehingga kami sudah mengajukan keluhan kepada¬†Badan Arbitrase Komersial Korea dan akan mengambil tindakan hukum,” tegas agensi.

Kontrak Kang Han Na dengan agensi Fantagio sendiri baru akan berakhir pada tahun 2020, dua tahun dari sekarang. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *