Belakangan media Korea mengungkap bayaran fantastis dari aktor senior Lee Byung Hun untuk drama terbaru tvN ‘Mr. Sunshine’ yang diperankannya.

DongA.com pada 10 Juli lalu melaporkan secara ekslusif mengenai bayaran yang diterima oleh Lee Byung Hun untuk membintangi drama ‘Mr. Sunshine’. Media outlet Korea Selatan itu menyebutkan bahwa aktor menerima 150 juta won (sekitar 1,92 miliar rupiah).

Lebih lanjut, media juga berhasil mengungkap jaminan dari aktor mencapai angka 3,6 miliar won (sekitar 46 miliar rupiah), senilai 8,5 persen dari biaya produksi yang menyentuh 43 miliar won.

Meskipun angka-angka tersebut sudah terungkap ke berbagai media namun pihak tvN tetap tidak ingin membocorkan bayaran spesifik dari para pemain drama.

‘Mr. Sunshine’ adalah drama tvN yang menceritakan tentang seorang tentara Amerika kelahiran Korea Selatan, Choi Eugene (Lee Byung Hun) yang jatuh cinta dengan Go Ae Shin (Kim Tae Ri), seorang pembunuh yang berjuang untuk Kerajaan Joseon melawan kekaisaran Jepang. (www.kpopchart.net)