Minseo, solois rookie dari agensi Mystic Entertainment menceritakan bagaimana awalnya dia ingin menempuh karir sebagai penyanyi.

Lewat siaran program radio ‘Two O’Clock Escape Cultwo Show’ PowerFM pada hari Minggu (08/07), Minseo duduk dan menyapa para pendengar radio.

 

Saat berbincang dengan DJ radio, ia ditanya kapan dirinya mulai memutuskan untuk menjadi penyanyi.

Pelantun ‘Is Who’ ini kemudian menceritakan sejarahnya di masa kecil. “Aku dulu pernah berada dalam pilihan anak-anak. Aku selalu menikmati bernyanyi, dan aku sering berpartisipasi dalam banyak kompetisi menyanyi dari sekolah dasar. Pada saat itu, aku sering melihat penyanyi seperti TVXQ, Super Junior, dan Wonder Girls di panggung, dan aku benar-benar mengagumi mereka. Aku sangat menghormati TVXQ.

Dari para anggota, aku sangat menyukai suara Kim Jaejoong (saat ini anggota JYJ). Melalui mereka itulah pertama kali aku mengetahui pekerjaan penyanyi pop, dan dari sekolah menengah, aku berkonsentrasi untuk bernyanyi dan tidak belajar karena aku ingin menjadi penyanyi,” lanjutnya.

Minseo juga menceritakan tentang impiannya yang ternyata ditentang oleh orang tua. “Mereka tidak menyukainya saat itu. Mereka mengatakan kepadaku untuk terus belajar dan kuliah.” (www.kpopcahrt.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *