Solois veteran, Park Hyo Shin baru saja memperlihatkan penampilan barunya yang kemudian menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

Pada Jumat (13/07), pelantun mega hits ‘Wild Flower’ ini mengunggah foto terbaru pada akun Instagramnya (@parkhyoshin.official).

Dalam postingan tersebut, penyanyi memperlihatkan wajahnya yang tampak lebih tirus dari sebelumnya, membuat banyak penggemar menyarankan kepadanya untuk lebih memerhatikan kesehatan.

Simpati penggemar kemudian ditanggapi oleh agensi Glove Entertainment dengan menjelaskan, “Dia [Park Hyo Shin] telah melakukan musikal dan telah kehilangan berat karena latihannya sangat keras. Penurunan berat badan bukanlah hasil dari kesehatan yang buruk.

Namun beberapa netizen tampaknya tidak melihat itu sebagai hal yang baik dan malah melontarkan kecurigaan adanya tindakan operasi plastik pada wajah penyanyi.

Kurasa itu bukan hanya penurunan berat badan,” “Dagunya sangat runcing …,” “Dia harus berhenti dengan bedah kosmetik,” “Selfie mungkin melebih-lebihkan wajahnya, tetapi dia [jelas] melakukan beberapa prosedur [operasi plastik], ” dan komentar lainnya. (www.kpopchart.net)

출근 준비🙋🏻‍♂️

A post shared by 박효신 (@parkhyoshin.official) on