Idol & Celeb

Baekhyun Tak Sengaja Bocorkan Jadwal Comeback EXO?

Baekhyun tampaknya tidak sengaja memberikan petunjuk dari comeback EXO mendatang.

Pada saat menggelar konser bertajuk ‘The ElyXiOn [dot]’ di Seoul, para personel sedikit membahas seputar comeback mereka yang telah dinantikan oleh para penggemar.

Suho memulai perbincangan dengan mengatakan, “Ketika kalian pulang ke rumah (setelah konser ini), kalian hanya akan dapat melihat kami melalui media sosial … bertanya-tanya kapan album kami berikutnya akan keluar … bertanya-tanya apakah kami akan memberikan umpan …

Baekhyun kemudian tiba-tiba berteriak, “Minggu depan berikutnya!” Suho menanggapinya dengan panik, “Minggu depan berikutnya? Apa?” Sontak setelah itu, penggemar langsung berteriak riuh, beranggapan bahwa yang keluar dari mulut Baekhyun adalah petunjuk comeback.

Baekhyun dengan cepat mengklarifikasi, “… adalah bulan Agustus!” menggoda penggemar bahwa dua minggu yang akan datang memang memasuki bulan Agustus, namun bukanlah comeback mereka.

Suho kemudian menenangkan penggemar dengan mengatakan, “Kami tahu berapa banyak kalian telah menunggu. Masih ada banyak waktu yang tersisa di tahun 2018, jadi kami mempersiapkan sesuatu untuk kalian dengan sangat rajin. Silahkan menaruh harapan besar untuk kami!

Sebelumnya, produser yang menggarap produksi album EXO, Marz telah mengungkapkan bahwa ia dan tim tengah bekerja album terbaru Suho, dan saat ditanya penggemar apakah album akan dirilis pada bulan Agustus, produser menjawab bahwa itu adalah hal yang sulit, sehingga kemungkinan besar comeback grup akan jatuh pada bulan September. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.