Personel ASTRO, Cha Eun Woo telah memulai debut aktingnya lewat drama baru JTBC bertajuk ‘My ID is Gangnam Beauty’.

Drama yang tayang setiap Jumat dan Sabtu malam ini baru saja menayangkan episode perdananya pada Jumat (27/07) malam kemarin.

Pasca penayangan episode perdana, Cha Eun Woo yang baru saja memulai debutnya di dunia akting mendapatkan dukungan sekaligus kritik dari kalangan netizen.

Beberapa netizen mengkritik tatapan idol yang dianggap canggung, tidak cocok dengan karakter Do Kyung Seok seperti di webtoon, dan mengklaim bahwa personel ASTRO ini tidak dapat berakting.

Namun tidak sedikit juga netizen yang memuji aktingnya dengan berkomentar, “Tidak ada yang perlu dikritik. Karakter asli Do Kyung Suk sudah tanpa ekspresi, hanya mengatakan baris kalimatnya di naskah“, “Aku suka ekspresi dan aktingnya yang keren, itu membuat jantungku berdebar!“, “Setiap kali Cha Eun Woo keluar aku terpesona … bagaimana bisa seseorang bisa begitu tampan” dan lainnya.

Drama ‘My ID is Gangnam Beauty’ diangkat dari seri webtoon populer dengan nama yang sama, menceritakan tentang seorang wanita yang memiliki sifat pemalu hingga sering dibully karena penampilannya yang jelek, bahkan setelah dirinya melakukan operasi plastik.

Dalam drama ini, Cha Eun Woo memerankan Do Kyung Seok, karakter utama pria bersanding dengan Kang Mi Rae, karakter utama wanita yang diperankan oleh aktris Lim Soo Hyang. (www.kpopchart.net)

Cha Eun Woo Acting

loading...