Zico Block B yang baru saja merilis single terbarunya bertajuk ‘Soulmate’ berhasil mencetakkan berbagai prestasi hanya dalam kurun waktu satu hari.

Pada Selasa (31/07) pukul 18.00 KST menandai tepat satu hari sejak dirilisnya lagu ‘Soulmate’ milik Zico dengan menggaet solois ternama IU.

Hanya dalam waktu 2 jam 30 menit sejak dirilis, lagu berhasil menempati peringkat pertama chart real-time di berbagai situs musik. Prestasi memukau kembali ditunjukkan lagu dengan meraih certified all kill, dimana lagu menguasai chart musik real-time dan harian di seluruh situs musik kurang dari 24 jam.

Tidak hanya sampai disitu, kolaborasi antara Zico dan IU untuk pertama kalinya sejak kolaborasi keduanya 9 tahun silam ini berhasil mencatatkan 1,25 juta pendengar unik di situs musik MelOn.

Pencapaian ini mengantarkan lagu ‘Soulmate’ menjadi lagu kedua di tahun 2018 yang paling banyak memiliki pendengar unik, dimana lagu pertamanya ditempati dengan lagu ‘Flower Road’ Big Bang yang tercatat dengan 1,269 juta pendengar unik.

Selamat Zico dan IU! (www.kpopchart.net)
Zico IU Soulmate