DJ Tukutz baru saja mengejutkan publik setelah mengubah namanya di seluruh situs menjadi DJ Sukutz.

Pada Rabu (04/07), Tablo muncul sebagai bintang tamu di program radio ‘Cultwo Show’ SBS Power FM untuk mempromosikan seputar lagu kolaborasinya,

Mendengar hal yang mengejutkan dari rekannya, penyiar kemudian bertanya, “Siapa Sukutz di Epik High?” salah mengucapkan nama Tukutz. Sukutz sendiri dalam bahasa Korea Selatan terdengar seperti kata “Pria”.

Kesalahan itu kemudian diteruskan oleh sang personel Epik High, dimana ia mengirimkan pesan ke program radio, “Jika ‘Konser Epik High’ menjadi topik nomor 1 di daftar pencarian real-time, aku akan mengubah nama panggungku menjadi DJ Tukutz sepanjang bulan Juli.

 

Tidak lama setelah menyuarakan janjinya kepada para pendengar radio, ‘Konser Epik High’ langsung menjadi kata yang paling banyak dicari di kolom pencarian salah satu portal berita.

Hal itu tentu langsung ditanggapi oleh DJ Tukutz, yang kemudian menghubungi agensinya YG Entertainment dan juga berbagai situs portal untuk mengganti nama resminya sebagai Sukutz.

Tablo menyebutkan bahwa Tukutz yang debut di indsutri musik sejak tahun 2003 sama sekali belum pernah menjadi trending topik hingga saat ini. “Ini adalah hari yang bersejarah. Epik High telah lahir kembali setelah 15 years,” ungkap Tablo. (www.kpopchart.net)

DJ Tukutz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *