Tiffany yang baru saja memulai karir solo di Amerika membahas popularitas grup idol juniornya seperti BTS dan Black Pink.

Selama wawancara terbaru, mantan idol SM Entertainment ini menjawab beberapa pertanyaan terkait lagu solo terbarunya ‘Over My Skin’, yang sekaligus proyek pertamanya tanpa SM Entertainment.

Salah satu pertanyaan yang menarik yaitu saat penyanyi menyebut nama BTS dan Black Pink. Ketika ditanya apakah SM Entertainment pernah mempertimbangkan SNSD untuk masuk ke pasar Amerika.

Itu terjadi begitu tiba-tiba. Internet tidak lagi sama ketika kami memulainya,” ungkap Tiffany.

Penyanyi kembali melanjutkan, “Artis senior di SM benar-benar membuka jalan untuk apa yang telah didapatkan SNSD. Ada seluruh generasi girl grup dan boy grup ketika kami benar-benar aktif yang menciptakan platform ini untuk para artis muda untuk berkembang. Kalian menyaksikan BTS, kalian menyaksikan Black Pink – itu tidak bisa disangkal. Mereka secara visual menakjubkan. Sekarang, orang-orang benar-benar memahami keahlian untuk K-Pop.

Sebagaimana yang kita ketahui, BTS memang menjadi wajah baru bagi K-Pop di mata dunia saat ini, sementara Black Pink juga cukup digrandungi dan diakui dengan prestasinya di chart Billboard belakangan. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *