Program variety show ‘Point of Omniscient Interference’ akan kembali ditayangkan dengan staf yang berbeda dari sebelumnya.

Program ‘Point of Omniscient Interference’ yang dibawakan oleh Lee Young Ja cs ini sempat mendapat banyak kecaman dari masyarakat Korea Selatan karena menjadikan video berita tenggelamnya kapal Sewol sebagai bahan candaan.

Usai terlibat kontroversi tersebut, program ‘Point of Omniscient Interference’ sempat dihentikan dan Lee Young Ja menolak untuk ikut syuting.

Program ini sudah vakum sejak 5 Mei lalu dan akan berlanjut hingga 30 Juni mendatang. Setelah itu program ‘Point of Omniscient Interference’ akan kembali ditayangkan seperti biasanya, dengan staf yang berbeda namun tetap dengan bintang yang sama.

 

Ahn Soo Young selaku PD baru mengatakan, “Kami harus memikul beban yang berat karena kesalahan tidak bisa ditarik kembali. Kami akan menganggap ini sebagai sebuah kesempatan yang diberikan oleh para pemirsa kepada kami, dan akan berusaha keras untuk memberikan tawa yang sehat di Sabtu malam,” jelasnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *