No Min Woo harus menelan pil pahit setelah kalah dalam gugatan melawan agensi SM Entertainment.

No Min Woo sebelumnya mengajukan gugatan kepada SM Entertainment dengan tuduhan bahwa mantan agensinya tersebut telah menganggu aktivitasnya di dunia hiburan.

 

Pada tanggal 20 Juni, Hakim Agung Kwon Soon Il memutuskan untuk menolak gugatannya. No Min Woo sebelumnya sudah kalah pada persidangan pertama dan kedua, sehingga hakim mengatakan tidak ada alasan lagi bagi penggugat untuk mengajukan banding.

Setelah menanda tangani kontrak dengan SM Entertainment pada tahun 2000 silam, No Min Woo memulai debutnya sebagai anggota band TRAX pada tahun 2004. Lima tahun kemudian tepatnya pada tahun 2009, ia memutuskan kontraknya dengan SM Entertainment dan pindah ke agensi lain.

Pada November 2015, No Min Woo menggugat SM Entertainment karena ia mendapatkan manajemen yang buruk ketika masih menjadi anggota TRAX.

Perwakilan dari No Min Woo menyampaikan, “Sejak ia debut sebagai anggota TRAX hingga ia keluar dari agensi, SM Entertainment tidak pernah memanajemennya dengan benar. Ketika ia keluar dari TRAX, mereka tidak memberikan manajemen apapun. Mereka juga tidak memberikan kesempatan kepadanya untuk melakukan musik sendiri maupun akting, dan mereka mengganggu aktivitas hiburannya dengan memberikan tekanan kepada PD dan eksekutif di rumah produksi.”

Pengadilan memutuskan untuk memenangkan SM Entertainment pada pengadilan pertama dan kedua, karena kurangnya bukti dari pihak No Min Woo. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *