Pasangan selebriti Jo Jung Suk dan Gummy telah merencanakan untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan pada tahun ini.

Pada hari Jumat (22/06), media Ilgan Sports melaporkan secara eksklusif bahwa keduanya berencana untuk menikah pada musim gugur tahun ini dan akan menetapkan tanggalnya setelah kedua belah pihak keluarga dipertemukan.

Menanggapi laporan tersebut, Jo Jung Suk secara pribadi mengkonfirmasi kepada media My Daily, “Kami berencana untuk menikah pada musim gugur. Kami masih belum menggelar pertemuan resmi di antara keluarga kami ataupun menentukan venue dan semacamnya karena aku sedang melaksanakan syuting film ‘Hit and Run’. Kami akan saling mencintai dan menjalani kehidupan pernikahan dengan bahagia.”

Sementara perwakilan dari C-JeS Entertainment selaku agensi Gummy menuturkan, “Memang benar kalau Jo Jung Suk dan Gummy berencana menikah pada musim gugur tahun ini. Namun, tanggal pastinya masih belum ditetapkan dan acara pernikahannya akan digelar secara tertutup. Kami meminta dukungan yang hangat dan doa kepada kedua calon mempelai agar keduanya mendapatkan masa depan yang cerah.”

Jo Jung Suk dan Gummy diketahui mulai berkencan pada tahun 2013, dan hubungan keduanya baru diketahui oleh publik pada tahun 2015 lalu.

Selamat kepada Jo Jung Suk dan Gummy! (www.kpopchart.net)