Jin Se Yeon membocorkan tanggapan Yoon Shi Yoon saat pertama kali mendengar rumor kencan mereka.

Meskipun drama ‘Grand Prince’ telah berakhir, Jin Se Yeon tetap banjir jadwal wawancara, dimana ia belum lama ini melakukan wawancara dengan media Star News.

Dalam wawancara tersebut aktris menjawab berbagai pertanyaan termasuk romansa yang terjadi antara ia dan lawan mainnya Yoon Shi Yoon dalam drama.

Chemistry antara keduanya yang begitu mencuri perhatian membuat rumor kencan keduanya muncul. Saat ditanya tentang itu, aktris mengatakan, “Penonton menyukai [karakter] pasangan Hwi dan Ja Hyun. Itu sudah begitu lama sejak aku menerima banyak dukungan sebagai pasangan dan rasanya menyenangkan sejauh seperti itu adalah pertama kalinya sejak begitu banyak orang mencintai kami. Itu adalah sumber kekuatan.

 

Saat ditanya apakah ada perasaan canggung diantara keduanya setelah rumor kencan muncul, Jin Se Yeon menjelaskan, “Aku pikir itu mungkin canggung. Pertama kali kami bertemu adalah makan malam staf. Yoon Shi Yoon membentangkan tangannya dan berkata, ‘Bantah ~’ ketika dia muncul. Orang-orang di sekitar kami bertanya kepadanya bagaimana dia bisa begitu canggung. Itu sedikit canggung, tetapi dengan cepat menjadi alami. Kecanggungan menghilang berkat dia. Aku pikir dia mungkin merasakan hal yang sama sepertiku.

Keduanya memang sempat menjadi perbincangan banyak media sejak rumor kencan yang mencuat pada tanggal 16 Mei lalu, tidak lama setelah drama yang mulai tayang pada bulan Maret itu berakhir. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *