Para penggemar begitu kaget setelah melihat penampilan Black Pink yang dihentikan dan diturunkan dari atas panggung.

Insiden tersebut terjadi ketika Black Pink menjadi salah satu artis yang tampil di konser ‘Lotte Duty Free Family Festival’ pada hari Jumat (22/06).

Dalam konser yang digelar di¬†Jamsil Sports Complex Stadium, Seoul, girl grup Black Pink dijadwalkan menampilkan total empat buah lagu, yakni ‘As If It’s Your Last’, ‘Stay’, ‘Forever Young’ dan ‘DDU-DU DDU-DU’.

Namun saat di tengah-tengah penampilan lagu ‘Forever Young’, keempat anggota Black Pink dikagetkan dengan seorang staf yang naik ke atas panggung dan menghentikan penampilan mereka.

Setelah memberikan penjelasan kepada keempat anggota Black Pink, staf tersebut kemudian mengantarkan keempat anggota Black Pink untuk turun dari atas panggung.

Saat menurunkan Black Pink dari atas panggung, terdengar pengumuman yang mengatakan, “Sedang terjadi masalah internal. Penampilan akan dilanjutkan setelah masalah internalnya diselesaikan.”

Sontak banyak penggemar yang protes karena Black Pink mendapatkan perlakuan yang tidak layak pada konser tersebut. Para penggemar mengkritik penyelenggara konser yang dituding tidak profesional dalam menjalankan pekerjaan mereka.

Kalian bisa menyaksikan insiden tersebut melalui video berikut! (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *