Setelah memerankan Kim Shin di serial drama ‘Goblin’, aktor Gong Yoo sampai saat ini masih belum kembali menerima proyek baru.

Dalam masa istirahatnya dari dunia film maupun drama, Gong Yoo ternyata tetap disibukkan dengan jadwal pemotretan hingga jumpa fans di berbagai negara, salah satunya adalah event jumpa fans di Taiwan yang baru baru ini dihadirinya.

Event yang digelar tanggal 24 Juni tersebut menyisakan beberapa pembahasan yang membuat para penggemar tidak sabar untuk menantikan aktor idola mereka kembali ke layar kaca maupun layar lebar.

Saat ditanya tentang rencana selanjutnya, Gong Yoo mengatakan, “Aku berharap dapat segera menyapa semuanya lagi dengan proyek yang bagus, apakah itu dengan film atau drama.

Aktor ‘Train to Busan’ ini kembali melanjutkan alasannya sampai saat ini belum kembali ke layar kaca, “Aku sangat berhati-hati dan teliti dalam memilih proyek baru karena aku menerima begitu banyak dukungan melalui ‘Goblin.’

Ia kemudian membocorkan kepada penggemar bahwa dirinya telah membahas tentang proyeknya selanjutnya sebelum berkunjung ke event tersebut.

Lebih lanjut ia ditanya apakah akan mempertimbangkan untuk kembali memainkan karakter Kim Shin lagi jika drama menggarap season kedua yang kemudian dijawab aktor, “Mungkin tidak ada rencana untuk musim kedua, tetapi jika ada dan aku mendapatkan tawaran tersebut, aku tidak melihat alasan apa pun untuk mengatakan tidak.

Apakah kalian setuju Goblin untuk menggarap season kedua dan kembali memainkan Gong Yoo ke dalamnya? (www.kpopchart.net)