Girl grup Honey Popcorn akan menggelar sebuah acara fan meeting yang dikhususkan bagi penggemar dewasa.

Acara fan meeting pertama Honey Popcorn di Korea Selatan ini rencananya akan digelar di Jayla Art Hall, Seoul, pada 7 Juli mendatang.

Tiketnya sudah bisa dibeli melalui website Interpark yang dijual seharga 77 ribu Won atau sekitar 978 ribu Rupiah. Menariknya, acara fan meeting ini hanya dikhususkan bagi penggemar yang sudah berusia di atas 19 tahun.

Bagi kamu yang belum tahu, Honey Popcorn merupakan girl grup K-Pop beranggotakan tiga orang, yakni Yua Mikami, Matsuda Miko dan Sakura Moto. Beberapa di antara kalian mungkin sudah tidak asing dengan nama tersebut, karena ketiganya merupakan bintang film dewasa di Jepang.

Honey Popcorn debut di Korea Selatan dengan merilis video musik pertama mereka yang berjudul ‘Bibidi Babidi Boo‘ pada bulan Maret lalu.

Saat menuai kontroversi ketika pertama kali debut, anggota Honey Popcorn menanggapinya dengan berkomentar, “Memang benar kalau kami adalah bintang film dewasa di Jepang, dan itu adalah pekerjaan yang kami lakukan dengan tulus. Namun, untuk saat ini kami ingin fokus pada aktivitas kami sebagai Honey Popcorn.”

“Kami tahu ada banyak orang yang merasa sulit untuk mendukung kami. Tapi tetap saja, kami pasti akan sangat berterimakasih kepada orang-orang yang mau mendukung kami,”

“Walaupun sekarang ada banyak rintangan yang menghalangi, kami ingin bisa melalui semuanya dan menunjukkan sisi baik kami. Kami harap kalian bisa memandang kami dengan hangat di masa mendatang,” ujar anggota Honey Popcorn dalam showcase debut mereka.

Tertarik untuk membeli tiket fan meeting Honey Popcorn? (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *