Han Seo Hee belakangan kembali mendapat banyak kritikan usai membeberkan bahwa dirinya pernah melihat V Bangtan Boys di sebuah klub malam.

Setelah mendapatkan banyak kritikan khususnya dari kalangan ARMY, Han Seo Hee memuat postingan terbaru di Instagram.

Ia menuliskan, “Semua orang jadi heboh karena sesuatu yang bukan apa-apa. Kalau kalian ingin melaporkanku tolong tuliskan, ‘Han Seo Hee dan V tidak mengenal satu sama lain. Ketika mereka sudah berumur dewasa, mereka saling berpapasan satu sama lain. Mereka bahkan tidak mengobrol. Mereka sama sekali tidak tahu soal satu sama lain. Han Seo Hee hanya melihat banyaknya pertanyaan soal boy grup itu di Instagram Live, jadi ia membahasnya’.”

Beberapa jam setelahnya Han Seo Hee menghapus tulisan tersebut dan mengunggah postingan baru yang berisi permintaan maaf.

“Aku minta maaf karena tidak bisa menahan diri. Aku akan melakukan yang terbaik untuk memahami pengaruh besar yang aku miliki dan menjadi lebih dewasa. Terimakasih. Semoga hari kalian menyenangkan.”

Ia melanjutkan, “Aku hanya terus-terusan melihat pertanyaan seperti ‘Apakah kau menyukai BTS?’, ‘Apakah kau kenal dengan BTS?’ jadi aku hanya menjawabnya tanpa berpikir panjang bahwa aku pernah melihat V di klub malam. Aku bilang aku hanya melihatnya di sana sekitar tiga detik dan responnya malah seperti ini. Di masa mendatang, bahkan jika aku mengatakan hal yang positif, aku akan berhati-hati.”

Baca juga: Han Seo Hee Ngaku Pernah Pergi Ke Klub Malam Bersama V BTS

“Kasihan sekali Seo Hee. Orang-orang selalu bilang dia berbohong bahkan ketika ia mengatakan hal yang sebenarnya,” tulisnya. (www.kpopchart.net)