Program ‘Those Who Cross the Line’ MBC mengungkapkan permintaan maaf mereka usai mendapat kecaman dari umat Muslim di seluruh dunia.

‘Those Who Cross the Line’ menuai kontroversi lantaran memasang gambar Nabi Muhammad pada episode terbaru program mereka.

Bukan hanya karena memasang gambar tersebut, ‘Those Who Cross the Line’ juga dikritik setelah memasang bendera Israel pada Kubah Shakhrah (Dome of the Rock).

Melalui halaman sosial media resmi, MBC menyampaikan permintaan maaf mereka dengan menuliskan, “Ini adalah tim produksi ‘Those Who Cross the Line’ MBC. Beberapa foto pada episode spesial Yordania-Israel, yang dimaksudkan untuk meningkatkan pemahaman soal berbagai agama, ternyata tidak layak untuk ditayangkan.”

“Kami mendapat banyak komentar soal penggunaan gambar Nabi Muhammad dan pemasangan bendera pada Dome of the Rock. Kami memohon maaf yang sedalam-dalamnya kepada umat Muslim dan penonton lain.”

Pihak ‘Those Who Croos the Line’ berjanji akan lebih berhati-hati di masa mendatang dalam menyampaikan informasi mengenai budaya dan agama, agar kejadian serupa tidak terulang lagi. (www.kpopchart.net)