Anggota fromis_9 mengungkap perasaan mereka setelah melangsungkan comeback untuk pertama kalinya dengan 8 orang anggota.

Dalam comeback kali ini Jang Gyuri memang tidak bisa ikut serta, karena ia sedang berpartisipasi sebagai salah satu kontestan pada program survival ‘Produce 48’ di Mnet.

Ketika hadir pada acara showcase comeback, Noh Ji Sun mengatakan, “Kami saling mendukung satu sama lain.” Leader Lee Sae Rom menambahkan, “Kami berkata kepada satu sama lain bahwa kami akan melakukan yang terbaik dalam situasi apapun.”

Lee Sae Rom melanjutkan, “Sebelum Gyuri pergi, kami menuliskan surat untuk satu sama lain. Kami berkata bahwa jika kami melakukan yang terbaik dalam situasi masing-masing, kami pasti akan bisa mencapai ke tempat yang kami semua inginkan.”

“Kami akan membuat grup kami semakin dikenal sambil mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Jang Gyuri,” ujar sang leader.

fromis_9 baru saja melaksanakan comeback pertama mereka sejak debut dengan ‘To. Heart’ pada Januari lalu.

Dalam comeback kali ini 8 anggota fromis_9 akan mempromosikan lagu utama ‘DKDK’ dari mini album ‘To. Day’ di berbagai program musik. (www.kpopchart.net)

Jang Gyu Ri - Stone Music

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *