Cao Lu membeberkan fakta mengenai aktivitas lipsync para idol K-Pop.

Pada hari Sabtu (02/06), mantan personel FIESTAR ini hadir sebagai salah satu penampil dalam episode terbaru ‘Immortal Song’.

Menjelang penampilan solonya di acara tersebut, Cao Lu mengaku senang dan mengatakan, “Aku sudah sering membintangi variety show, jadi aku benar-benar ingin bernyanyi. Aku senang akhirnya mendapat kesempatan untuk bernyanyi. Sudah sejak lama aku ingin bernyanyi secara live.”

Kaget mendengar pernyataannya, MC program ‘Immortal Song’ menyinggung soal dirinya yang sempat berkarir sebagai anggota FIESTAR.

Cao Lu lalu menjelaskan, “Ketika aku melakukan promosi sebagai idol, kami memang bernyanyi, tapi karena kami juga menari, sekitar 70% suara kami sudah direkam sebelumnya. Aku sangat grogi karena pada hari ini aku akan menggunakan vokalku sepenuhnya.”

Pernyataan Cao Lu ini tentunya menarik banyak perhatian dari kalangan netizen Korea Selatan. Beberapa netizen mengkritik Cao Lu karena ia telah membeberkan informasi yang tidak seharusnya diungkap kepada publik.

Sementara Cao Lu memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan agensi Fave Entertainment, menyusul anggota FIESTAR lain yang sudah lebih dulu meninggalkan agensi. (www.kpopchart.net)