Kesuksesan PENTAGON dan (G)I-DLE dengan lagu terbaru mereka belum lama ini tak luput dari perhatian dari sang senior, BtoB.

Dalam wawancara grup, Eunkwang Cs menceritakan tentang statusnya yang kini sudah menjadi salah satu artis senior di agensi CUBE Entertainnment.

Pelantun ‘Only One For Me’ ini kemudian ditanya tentang kesuksesan dua juniornya yakni PENTAGON dan juga (G)I-DLE yang baru melangsungkan debut pada bulan Mei.

Eunkwang sebagai leader mengungkapkan pandangannya terhadap kedua grup juniornya, “Pertama-tama, aku sangat senang. Aku pikir itu benar-benar sesuatu yang harus diberikan selamat. Kedua grup memproduksi lagu mereka sendiri, dan ketika kalian berbicara dengan mereka, mereka benar-benar bersemangat dalam membuat musik. Karena mereka sangat pekerja keras, aku pikir itu benar bahwa mereka menerima banyak dukungan.

Aku harap mereka tidak berubah dan terus bekerja sekeras sekarang. Aku berharap mereka tetap kuat. Tolong beri tahu mereka bahwa aku mencintai mereka,” lanjut Eunkwang.

Dukungan dan perhatian juga keluar dari Hyunsik, “Karena kami bukan hanya senior [di CUBE Entertainment] mereka, tetapi juga sesama artis, aku melihat mereka sebagai grup yang sangat keren dan cantik, dan aku pikir mereka melakukannya hebat. Meskipun aku artis senior, aku juga berpikir banyak hal yang bisa dipelajari dari menonton mereka. Aku pikir kita belajar dari satu sama lain sebagaimana kita dewasa bersama sebagai seniman.

Seperti yang kita ketahui, PENTAGON belum lama ini mencuri perhatian dengan lagu mereka ‘Shine’, sementara (G)I-DLE sukses mencetak hits ‘LATATA’. (www.kpopchart.net)