Pencapaian Black Pink dengan menempati posisi 60 besar ‘Hot 100’ Billboard beberapa waktu lalu tentu mendapatkan banjiran selamat dari para penggemar, namun bagaimana dengan respon Yang Hyun Suk?

Pada saat muncul di program radio ‘Choi Hwa Jung’s Power Time’ SBS Power FM pada Selasa (26/06) kemarin, Black Pink berbagi banyak hal terutama terkait comeback mereka dengan mini album pertama ‘Square Up’.

Berkat lagu utama ‘Ddu-du Ddu-du’ serta mini album tersebut, Black Pink mencetakkan rekor baru sebagai girl grup Korea di chart ‘Hot 100’ Billboard serta ‘Billboard 200’.

Jisoo Cs pun kemudian ditanya apakah bos YG, Yang Hyun Suk memberikan mereka pujian atas keberhasilan mereka yang membanggakan itu.

Aku pikir sajangnim selalu sangat bangga pada kami. Dia mempostingnya di SNS segera setelah berita menjadi berita utama. Aku dapat merasakan bahwa dia selalu mengawasi dan memperhatikan kami,” ungkap Jisoo penuh yakin.

Selain di Billboard, Black Pink juga berhasil menjadi girl grup dengan jumlah perfect all kill di chart musik Korea Selatan dan juga girl grup yang paling cepat mencapai 100 juta views di YouTube. (www.kpopchart.net)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *