Anggota MOMOLAND mengungkapkan perasaan mereka ketika dituduh melakukan sajaegi.

Seperti yang kita ketahui, beberapa bulan lalu MOMOLAND sempat dituding melakukan praktik sajaegi atau manipulasi chart musik.

Hal itu mulai dicurigai karena penjualan album ‘Great!’ MOMOLAND yang meningkat secara drastis hanya dalam waktu singkat. Bahkan pihak Hanteo Chart turun tangan dalam meminta pemerintah untuk melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

Namun Kementerian Budaya, Olahraga dan Pariwisata baru saja mengumumkan bahwa MOMOLAND terbukti tidak bersalah. Melalui dua penyelidikan yang dilakukan oleh pemerintah, dapat dipastikan bahwa MOMOLAND tidak melakukan praktik sajaegi seperti yang dituduhkan.

 

Saat menggelar showcase comeback untuk mini album keempat ‘Fun to the World’, anggota MOMOLAND sempat ditanyakan mengenai hal itu.

Yeonwoo meresponnya dengan berkata, “Bersyukur, artikelnya sudah dirilis jadi kami bisa bebas dari tuduhan. Terlepas dari tuduhan itu, MOMOLAND diam-diam bekerja dengan sangat keras. Daripada merasa sedih karena dituduh melakukan sajaegi, kami berpikir ‘Kita harus bekerja lebih keras’ dan ‘Kita harus berkembang lebih jauh’.”

Bersama mini album ‘Fun to the World’, MOMOLAND juga merilis video musik terbaru mereka yang diberi judul ‘BAAM’. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *