Film ‘Along With The Gods’ yang akan menayangkan spin-off keduanya pada bulan Agustus mendatang ternyata membawa kabar mengejutkan lainnya.

Mengutip dari Yonhap News, CEO Won Dong Yeon dari Realies Pictures telah membocorkan rencana selanjutnya dari film yang dibintangi oleh Cha Tae Hyun.

Setelah menyelesaikan skenarionya diakhir tahun ini, kami berencana untuk secara bersamaan melakukan syuting untuk film ketiga dan keempat di akhir tahun berikutnya, seperti yang kita lakukan pada film pertama dan kedua.

Disebutkan bahwa sutradara Kim Yong Hwa yang menangani film pertama dan kedua juga akan turun tangan menggarap untuk dua spin-off berikutnya.

Film ‘Along With The Gods’ meraih kesuksesan dengan pencapaian 14 juta penonton dan menjadi film kedua Korea Selatan dengan penonton terbanyak sepanjang sejarah.

Spin-off dari film dengan seri berjudul ‘Along With The Gods: The Last 49 Days’ rencananya akan ditayangkan premiere pada tanggal 1 Agustus, mengambil cerita tentang malaikat pencabut nyawa yang menghadapi percobaan 49 hari mereka.

Dua film lanjutan yang akan dirilis tahun berikutnya akan berbeda dari dua film pertama, dimana ceritanya tidak akan mengambil dari webtoon yang menjadi dasar cerita, melainkan cerita baru yang benar-benar berbeda. (www.kpopchart.net)