Idol & Celeb

Youtube Konfirmasi MV ‘Fake Love’ BTS Tidak Mencapai 40 Juta Views Dalam 24 Jam

Youtube telah mengkonfirmasi bahwa video musik ‘Fake Love’ Bangtan Boys tidak menyentuh angka 40 juta views dalam waktu 24 jam.

Sebelumnya para penggemar pastinya mengetahui kalau video musik ‘Fake Love’ mendapatkan 40,9 juta views dalam kurun waktu 24 jam.

Dengan angka tersebut, ‘Fake Love’ berhasil memecahkan rekor video musik ‘Gentleman’ PSY dan menjadi video musik kedua yang paling banyak ditonton tepat di bawah ‘Look What You Made Me Do’ Taylor Swift.

Namun dalam pernyataan resmi Youtube melalui media Metro.co.uk video musik ‘Fake Love’ sebenarnya hanya mendapatkan 35,9 juta views dalam waktu 24 jam.

Seperti yang mereka katakan, “Video musik ‘Fake Love’ mendapatkan 35,9 juta views dalam waktu 24 jam, membuatnya sebagai video dengan penonton terbanyak dalam 24 jam pada tahun 2018 dan video ketiga dengan jumlah views terbanyak sepanjang masa. ‘Look What You Made Me Do’ Taylor Swift menempati urutan pertama dengan 43,2 juta views, yang kemudian diikuti oleh video musik ‘Gentleman’ PSY yang mendapatkan 36 juta views.”

Sebelumnya¬†jumlah views video musik ‘Fake Love’ memang sempat mengalami penurunan drastis hingga 7 juta views. Dengan pernyataan resmi dari Youtube, kini terjawab sudah alasan dari hilangnya jumlah views tersebut. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.