TV Programs

YG Entertainment Beri Pernyataan Resmi Soal Pembatalan Debut Boy Grup ‘MIXNINE’

Agensi YG Entertainment akhirnya memberikan pernyataan resmi terkait pembatalan debut dari boy grup pemenang ‘MIXNINE’.

Kemarin pihak agensi Woo Jin Young telah mengkonfirmasi bahwa rencana debut dari boy grup ‘MIXNINE’ telah dibatalkan.

Kini giliran YG Entertainment, selaku pihak penyelenggara ‘MIXNINE’ yang memuat sebuah pernyataan resmi. “Kami benar-benar minta maaf kepada semua orang yang merasa kecewa dengan hasil akhirnya dan kami benar-benar merasa bertanggung jawab.”

“Tujuan dari ‘MIXNINE’ ialah untuk mencari permata yang tersembunyi dan impian penyanyi yang tetap ada meskipun berada di lingkungan yang kejam, serta agar bisa memperkenalkan pendatang baru dari agensi lain yang sudah pernah debut namun tidak bisa mendapat popularitas yang layak.”

“Sebagai tambahan, YG memiliki pengalaman di industri musik selama 21 tahun. Ini adalah pertama kalinya kami bertemu dengan trainee dari agensi lain dan kami memanfaatkan sistem produksi, pengetahuan dan infrastruktur global yang sudah kami kumpulkan bertahun-tahun. Tujuan utamanya adalah untuk membiuat mereka menjadi grup yang tidak hanya populer di Asia namun juga secara internasional.”

“Sayangnya, program ini tidak mendapatkan perhatian sesuai yang diharapkan.”

YG Entertainment lalu menjelaskan bahwa rencana awal masa promosi hanya akan dilakukan selama 4 bulan. Namun Yang Hyun Suk merasa bahwa waktu tersebut terlalu singkat, sehingga menyulitkan grup untuk bisa mendapatkan kesuksesan yang diharapkan.

Itu sebabnya Yang Hyun Suk menawarkan kontrak selama tiga tahun, dengan masa 6 bulan promosi di YG Entertainment setiap tahunnya. Namun karena banyak agensi yang tidak bisa memenuhi kontrak tersebut, akhirnya kesepakatan pun tidak bisa dicapai.

“Kesimpulannya, YG sama sekali tidak punya alasan. Kami pikir hal terakhir yang bisa kami lakukan adalah menceritakannya kepada kalian.”

“Kami ingin berterimakasih kepada para penggemar yang selama ini sudah mendukung ‘MIXNINE’. YG dengan tulus akan mendukung masa depan dan kesuksesan dari seluruh peserta ‘MIXNINE’ dan khususnya ke-9 anggota pemenang.”

“Sekali lagi, kami dengan sungguh-sungguh ingin berterimakasih kepada kalian semua dan meminta maaf karena gagal memenuhi janji kami kepada kalian,” tulis pihak YG Entertainment. (www.kpopchart.net)

More in:TV Programs

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.