Yeeun mengaku dirinya menyesal pernah mengungkapkan hubungannya kepada publik.

Mantan personel Wonder Girls yang kini menjadi penyanyi solo dengan nama panggung HA:TFELT ini baru saja hadir dalam episode terbaru program ‘Video Star’ di MBC Every1 pada 8 Mei kemarin.

Ketika hadir dalam program tersebut, Yeeun mengaku menyesal pernah mengumumkan hubungan asmaranya kepada publik. “Aku menyesal pernah berkencan secara terbuka. Aku bukanlah seseorang yang biasa menyesali sesuatu, tapi setelah berkencan secara terbuka, para pria merasa tertekan karena mereka tahu siapa yang aku kencani.”

“Saat aku berkencan dengan terang-terangan, gangguan dari para penggemar juga sedikit menyulitkanku. Ketika aku aku pertama kali mengumumkannya, mereka memberikan selamat. Tapi ketika aku membuat postingan ‘lovestagram’, mereka memintaku untuk tidak melakukan hal seperti itu.”

“Sekarang aku mengerti. Baru-baru ini aku punya gebetan dan aku juga tidak senang jika gebetanku menyukai orang lain,” kisahnya.

Yeeun diketahui pernah berkencan dengan Jinwoon 2AM sejak tahun 2014 silam. Hubungan keduanya terungkap kepada publik pada akhir tahun 2016, namun kandas pada awal tahun 2017 lalu. (www.kpopchart.net)

loading...