Idol & Celeb

Woo Jin Young dan Kim Hyun Soo Akan Merilis Album Sebagai Duo

Woo Jin Young dan Kim Hyun Soo dikabarkan akan debut sebagai anggota grup duo.

Rencana ini diumumkan oleh agensi HappyFace Entertainment setelah Woo Jin Young batal didebutkan sebagai anggota boy grup ‘MIXNINE’.

“HappyFace Entertainment merasa sedih dan kecewa karena pembatalan debut boy grup pemenang ‘MIXNINE’. Setelah debut 9 pemenang ‘MIXNINE’ dibatalkan karena adanya masalah internal, staf HappyFace Entertainment dan Woo Jin Young berkumpul untuk melakukan banyak diskusi,” jelas agensi.

Dalam rangka untuk membalas cinta yang telah diberikan oleh para penggemar, HappyFace Entertainment berencana merilis sebuah album proyek kolaborasi antara Woo Jin Young dan Kim Hyun Soo, yang juga berpartisipasi di program ‘MIXNINE’.

“Tanggal perilisan albumnya masih belum ditetapkan, tapi kami berjanji akan bekerja sekuat tenaga dalam memproduksi album agar Woo Jin Young dan Kim Hyun Soo bisa menyapa kalian secepat mungkin dengan musik yang dapat menunjukkan pesona mereka.”.

HappyFace Entertainment juga menjelaskan bahwa proyek album ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan proyek debut HNB, boy grup baru mereka yang juga beranggotakan Woo Jin Young dan Kim Hyun Soo. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.