Idol & Celeb

Wanna One Tinggalkan YMC Entertainment dan Masuk Agensi Ini

Wanna One dikabarkan telah meninggalkan agensi YMC Entertainment dan masuk ke agensi yang baru.

Kabar tersebut mulanya disampaikan langsung oleh agensi baru Wanna One bernama Swing Entertainment, melalui halaman fancafe resmi Wanna One pada hari Kamis (31/05).

Dalam postingan tersebut, Swing Entertainment mengatakan bahwa mereka akan menjadi manajemen Wanna One mulai 1 Juni mendatang.

“Swing Entertainment adalah sebuah agensi yang dikhususkan untuk menangani Wanna One dan seluruh stafnya akan mengerahkan seluruh tenaga demi mendukung Wanna One. Juga agar proses pemindahan dapat berjalan dengan lancar, untuk saat ini kami akan bekerja sama dengan YMC Entertainment.”

Sementara pihak YMC Entertainment juga membenarkan bahwa Wanna One telah menanda tangani kontrak dengan Swing Entertainment selama 6 bulan, mulai 1 Juni hingga 31 Desember mendatang.

Swing Entertainment sepenuhnya adalah agensi yang baru berdiri dan bukan bagian dari perusahaan CJ E&M selaku pembuat program ‘Produce 101’, meski CJ E&M memiliki sebagian saham pada perusahaan tersebut.

Setelah kontrak mereka dengan Wanna One berakhir, Swing Entertainment akan menjadi manajemen untuk artis lainnya. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.