Idol & Celeb

Terbukti Setuju Difoto Bugil, Youtuber Yang Ye Won Beri Pernyataan

Kasus pelecehan seksual yang dialami oleh Youtuber Yang Ye Won kini memasuki babak baru.

Sebelumnya salah satu Youtuber populer asal Korea Selatan ini mengaku pernah dilecehkan oleh 20 fotografer, ketika ia masih magang sebagai model tiga tahun yang lalu.

Dalam pernyataan sebelumnya, Yang Ye Won mengaku bahwa pihak studio telah membohonginya dan mengatakan bahwa ia tidak tahu jika mereka akan melakukan pemotretan bugil.

Menanggapi pengakuannya, banyak pubilk Korea Selatan yang bersimpati kepadanya hingga membuatkan petisi kepada Blue House. Bahkan sebelumnya Suzy telah memberikan dukungan terhadap petisi tersebut, hingga membuatnya terancam digugat oleh studio foto atas tuduhan pencemaran nama baik.

Namun baru-baru ini obrolan antara Yang Ye Won dan pemilik studio yang digugat pada aplkasi chat KakaoTalk terungkap kepada publik. Dalam chat tersebut, Yang Ye Won terbukti telah menyetujui pemotretan tersebut bahkan ia yang pertama meminta studio tersebut untuk menggelar sesi pemotretan untuknya.

Hal ini tentu saja membuat publik yang sebelumnya telah memberikan banyak dukungan, malah balik menyerangnya karena merasa telah tertipu.

Menanggapi kontroversi tersebut, Yang Ye Won memberikan pernyataan resmi melalui program ‘SBS News’, “Apakah kalian pikir aku sudah gila untuk membiarkan mereka menyentuh badanku? Aku tidak pernah mengizinkan mereka untuk meletakkan tangannya di atas tubuhku. Aku juga tidak pernah setuju menggunakan pakaian seperti itu. Mereka saat itu bilang ‘Aku punya foto bugilmu, jadi pikirkan matang-matang’. Itu tidak lain adalah sebuah ancaman, jadi aku pikir tidak ada jalan lain selain menuruti kehendak mereka.”

Ketika ditanyakan mengapa ia meminta studio menggelar sesi pemotretan untuknya, Yang Ye Won menjelaskan, “Saat itu aku sedang mengalami kesulitan finansial. Aku menyerah karena aku sudah difoto bugil. Hidupku sudah hancur, jadi aku sudah menyerah,” ujarnya.

Terakhir ia mengatakan, “Sangat sulit untuk menahan semua komentar di internet walaupun mereka tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi. Kebenaran pasti akan terungkap di pengadilan,” tegasnya. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.