TV Programs

Tayangkan Foto Bugil Palsu Seolhyun AOA, ‘Section TV’ Akan Diperiksa KCSC

‘Section TV’ akan diperiksa oleh badan komisi penyiaran¬†Korea Communications Standards Commission atau yang biasa disingkat dengan KCSC.

Pada 26 Maret lalu, ‘Section TV’ membahas tentang foto bugil palsu Seolhyun AOA yang sempat beredar di internet dan disebut-sebut sebagai foto yang bocor dari ponsel Zico Block B, mantan kekasihnya.

Melalui liputan tersebut, ‘Section TV’ memberikan analisa mereka terhadap foto hasil editan oleh oknum netizen yang tidak diketahui identitasnya.

Meski sudah menyensor bagian tubuh yang bugil, banyak pemirsa mengkritik ‘Section TV’ karena sudah menayangkan liputan tersebut dan mengajukan keluhan kepada KCSC.

Setelah mendapat banyak laporan, KCSC kini mengungkapkan bahwa tayangan tersebut nantinya akan menjadi salah satu topik yang akan dibahas dalam pertemuan 15 Mei mendatang.

Jika terbukti melanggar aturan, maka bukan tidak mungkin kalau ‘Section TV’ akan mendapatkan peringatan dari KCSC, seperti yang baru saja dialami oleh drama ‘My Ahjussi’. (www.kpopchart.net)

More in:TV Programs

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.