Idol & Celeb

Tak Berikan Penjelasan Soal Batalnya Konser ‘Double You’ NU’EST W di Jakarta, Promotor Ramai Dikritik Penggemar

Promotor konser ‘Double You’ NU’EST W di Jakarta, Mecima Pro mendapat banyak kritikan dari para penggemar.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, konser ‘Double You’ yang rencananya akan digelar pada 12 Mei mendatang telah resmi dibatalkan dan ditunda hingga tahun depan.

Pembatalan tersebut hanya dilakukan seminggu atau 7 hari sebelum konser dilaksanakan. Sehingga menuai banyak kontroversi di kalangan penggemar, khususnya yang sudah membeli tiket dari jauh-jauh hari. Apalagi para penggemar ini tidak hanya sudah membeli tiket konser, namun juga tiket pesawat hingga tempat penginapan.

Para penggemar juga melontarkan kemarahan mereka karena pihak Mecima Pro tidak kunjung memberikan penjelasan soal pembatalan konser ‘Double You’. Meski pihak promotor sudah mengatakan bahwa konser dibatalkan atas permintaan agensi, pihaknya sama sekali tidak memberikan penjelasan yang lebih rinci.

Sontak banyak spekulasi yang beredar di kalangan penggemar mengenai pembatalan konser tersebut. Terlebih karena Indonesia adalah satu-satunya negara yang konsernya telah dibatalkan oleh NU’EST W.

Menanggapi kritikan dan banyaknya tudingan yang beredar, pihak Mecima Pro menuliskan pengumuman, “Tolong jangan membuat pernyataan palsu. Kami melacak semua balasan komentar dan akan mengambil tindakan serius (termasuk tindakan hukum bila diperlukan) untuk tuduhan palsu atau menyesatkan.”

Bagaimana tanggapan kalian mengenai kontroversi batalnya konser NU’EST W ini? (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.