Solbi memamerkan chat dan surat yang ia dapatkan dari Jin Bangtan Boys.

Melalui akun Instagram, Solbi mengunggah percakapannya dengan Jin di aplikasi chat KakaoTalk dan juga surat tulisan tangan yang ditulis oleh anggota Bangtan Boys tersebut untuknya.

Seraya mengunggah foto-foto ini, Solbi menuliskan, “Peringkat pertama di Billboard. Membuat rekor yang luar biasa dalam sejarah K-Pop. Sangat tersentuh. Aku benar-benar bangga dengan Suk Jin kita!” tulisnya.

Dalam screenshot percakapan KakaoTalk yang diunggahnya, Solbi mengatakan, “Jin, aku bangga padamu. Selamat!” yang dijawab oleh Jin, “Terimakasih noona. Bagaimana kabarmu?”

Solbi kembali menuliskan, “Ya, kau pasti melalui banyak kesulitan untuk bisa sampai sejauh ini. Aku sangat bangga padamu. Sehat selalu!” dan terakhir Jin menjawab, “Baiklah, jaga kesehatanmu juga noona. Apakah kau masih melukis?”

Selain mengunggah percakapannya dengan Jin, Solbi juga mengunggah foto surat tulisan tangan yang diberikan oleh Jin kepadanya ketika mereka sama-sama membintangi program ‘Laws of the Jungle’ di Manado, Indonesia.

Pada surat tulisan tangannya Jin menuliskan, “Orang-orang di sekitarku bilang kau sangat lucu dan hebat. Aku iri sekali. Orang-orang mengkritikku karena aku hanya melakukan guyonan bapak-bapak. Bagaimanapun, aku menjadi semangat ketika di hutan berkatmu,” tulisnya. (www.kpopchart.net)

빌보드 1위라니.. 케이팝 역사에 멋진 기록을 남기는구나.. 뭉클하다.. 자랑스럽다 우리 석진이!!^^ #bts #방탄소년단 #클라스 #월드스타카톡 ㅋㅋ😜

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh SolBi (@solbibest) pada