Idol & Celeb

SM Entertainment Resmi Menutup Ruang Peringatan Untuk Mendiang Jonghyun SHINee

SM Entertainment secara resmi telah menutup ruang peringatan yang ditujukan untuk mendiang Jonghyun SHINee.

Setelah Jonghyun meninggal dunia pada 18 Desember 2017 lalu, SM Entertainment telah membuka sebuah ruang peringatan mulai 27 Januari hingga 30 April, bertempat di SMTOWN Coex Artium, Seoul.

Usai menutup ruang peringatan tersebut, SM Entertainment menuliskan, “Kami dengan tulus ingin mengucapkan terimakasih kepada semua penggemar yang sudah mengunjungi ruang peringatan Jonghyun selama ini.”

“Kami tidak akan melupakan kehangatan hati kalian yang harus datang jauh-jauh, sebagaimana musim dingin berubah menjadi musim semi, untuk mengingat Jonghyun seorang artis yang kalian cintai.”

“Kami rasa semua perasaan rindu kalian terhadap Jonghyun sudah tersampaikan kepadanya. Kami sudah mengumpulkan semua pesan dari kalian dan akan menyimpannya di tempat yang baik.”

Terakhir SM Entertainment menutup pernyataan mereka, “Meskipun kami masih belum percaya dengan kenyataan ia telah pergi secara tiba-tiba, kami sekali lagi ingin berterimakasih kepada para penggemar yang sudah mengumpulkan kekuatan mereka untuk Jonghyun,” tulis agensi. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.