Seungri kecewa saat seorang pelayan restoran di Bali lebih mengenal Super Junior ketimbang grupnya, Big Bang.

Personel Big Bang tersebut baru-baru ini muncul dalam episode terbaru ‘My Ugly Duckling’ pada 27 Mei kemarin.

Pada episode tersebut, para pemirsa bisa menyaksikan perjalanan liburan Seungri ke Bali pada bulan April lalu, yang juga sempat menghebohkan para penggemar di tanah air.

Ketika sedang menyantap sarapan paginya di sebuah restoran vila, Seungri meminta sebuah majalah kepada seorang pelayan. Ketika diberikan majalah Indonesia, Seungri lalu bertanya apakah di sana tidak ada majalah Korea.

 

Seungri kemudian mencoba mengetes pengetahuan pelayan tersebut dengan bertanya, “Apakah kau kenal artis-artis Korea?” yang dijawab olehnya, “Tidak begitu banyak.”

Seungri memintanya untuk menyebutkan satu dan setelah sempat ragu pelayan tersebut menjawab, “Suju”. Sambil tertawa Seungri berkata, “Oh Super Junior? Ya aku tahu Super Junior.”

Seungri kembali bertanya, “Apakah kau tahu boyband lain selain Super Junior?” pelayan tersebut lalu menjawabnya dengan tegas, “Tidak.” Membuat Seungri terdiam dan menunjukkan ekspresi kecewanya.

Saat di Bali, Seungri juga sempat bertemu dengan komedian Park Soo Hong yang kemudian ia ajak untuk ikut berpesta bersamanya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *