Idol & Celeb

Presiden Moon Jae In Beri Ucapan Selamat Kepada BTS Atas Pencapaian Mereka di Chart ‘Billboard 200’

Presiden Korea Selatan, Moon Jae In memberikan ucapan selamatnya atas prestasi yang telah didapatkan oleh boy grup Bangtan Boys.

Pada hari Senin (28/05) akun Twitter resmi presiden Moon Jae In merilis sebuah surat yang berisi ucapan selamat kepada Bangtan Boys dan ARMY. Seperti yang penggemar ketahui, Bangtan Boys baru saja mengukir sejarah dengan menempati urutan pertama pada chart ‘Billboard 200’.

Dalam tulisannya ia mengatakan, “Aku ingin mengucapkan selamat kepada ketujuh anak muda yang mencintai musik dan juga sayap mereka yang disebut ARMY.”

“Lagu-lagu, tarian, impian dan antusiasme dari Bangtan Boys memberikan tenaga dan semangat kepada anak-anak muda di seluruh dunia. Aku ingin memberikan ucapan selamat kepada Bangtan Boys karena sudah memuncaki chart ‘Billboard 200’ dengan album ‘Love Yourself: Tear’. Album Korea pertama yang pernah memuncaki chart tersebut, dan juga album non-Inggris pertama yang berhasil menempati urutan pertama selama 12 tahun.”

“Bangtan Boys begitu tulus saat menampilkan tarian dan nyanyian mereka yang luar biasa. Mereka punya kekuatan magis untuk mengubah kesedihan menjadi harapan, dan mengubah perbedaan menjadi persamaan. Masing-masing dari anggota bernyanyi dengan caranya sendiri dan hidup dengan cara yang mereka inginkan. Melodi dan lirik mereka dapat melewati batas wilayah, bahasa dan budaya.”

“Musik K-Pop telah berdiri di panggung dunia berkat Bangtan Boys. Melalui bahasa musik K-pop, anak-anak muda kita dapat berbagi pengalaman hidup, cinta, mimpi dan rasa sakit dengan anak-anak muda di seluruh dunia.

“Aku akan mendukung impian Bangtan Boys untuk meraih peringkat pertama di Billboard Hot 100, memenangkan penghargaan Grammy, melakukan tur stadion, dan menjadi artis paling berpengaruh di dunia. Aku juga mendukung fan club mereka ARMY, yang mengangkat suara mereka bersama Bangtan Boys kepada dunia.

“Bangtan Boys, namanya memiliki makna ‘Kami akan menghalau prasangka dan penindasan yang dialami para remaja’. Sekarang aku akan mengingat setiap nama dari ketujuh anak muda, Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, V, dan Jungkook. Seperti biasa, ini adalah awal yang baru. Terima kasih telah berbagi emosi dengan masyarakat kita dan orang-orang di seluruh dunia melalui pribadi kalian yang luar biasa,” tulis sang presiden. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.