Anggota boy grup Teen Top berbicara mengenai popularitas mereka yang semakin hari semakin menurun.

Ketika diwawancarai oleh media News-ade, anggota Teen Top diberikan pertanyaan, “Apa status Teen Top di usianya yang ke-9?”¬†

Ditanya seperti itu, Changjo menjawab, “Kami sudah melepaskan banyak hal dan terus jatuh. Sekarang kami perlu naik dan mendaki lagi.”

C.A.P lalu membeberkan bahwa mereka telah kehilangan banyak penggemar, “Jumlah penggemar turun sekitar 25%.”

“Kapan kalian merasa popularitas kalian sudah menurun?” yang dijawab oleh Niel, “Aku masih ingat kami masih populer saat merilis ‘Rocking’. Popularitas kami agar berkurang¬†ketika merilis ‘Missing’ dan benar-benar sangat turun saat promosi ‘Warning Sign’.”

Ketika ditanyakan mengenai alasan popularitas mereka menurun Niel mengatakan, “Aku rasa karena perubahanku,” yang ditambahkan oleh Changjo, “Aku pikir mungkin karena kami berjalan menuju ke arah yang berbeda dari yang diharapkan oleh publik.”

Terakhir anggota Teen Top ditanyakan, “Kenapa sepertinya Teen Top selalu merilis musik yang sama?” Ricky menjawab, “Aku pikir kami punya sedikit perubahan jika melihat dari judul-judul lagu yang berbeda.” Sedangkan Chunji menjawab, “Aku rasa publik ingin musik yang bersemangat dan fokus pada penampilan ketika memikirkan Teen Top. Jadi kami mencoba kembali ke arah tersebut,” imbuhnya.

Teen Top sendiri baru saja melangsungkan comeback di industri musik Korea Selatan dengan lagu ‘Seoul Night’. (www.kpopchart.net)