Idol & Celeb

Perwakilan Sekte Benarkan Park Jin Young Bukan Bagian Dari Mereka

Perwakilan dari Sekte Keselamatan membenarkan kalau Park Jin Young sama sekali tidak ada hubungannya dengan mereka.

Seperti yang telah dilaporkan sebelumnya, pada hari Rabu (02/05) masyarakat Korea Selatan dihebohkan dengan kabar yang menyebutkan Park Jin Young dan aktor Bae Yong Joon masuk dalam sebuah sekte sesat.

Menanggapi laporan dari media Dispatch, Park Jin Young dengan sigap langsung membantah kabar tersebut dan mengatakan bahwa ia hanya memberikan kuliah mengenai Alkitab dan para member sekte ini hanya hadir sebagai peserta kuliahnya.

Setelah Park Jin Young, kini giliran perwakilan dari Sekte Keselamatan yang memberikan pernyataan, “Park Jin Young bukan penganut kepercayaan kami. Pertemuan yang ada di dalam berita sama sekali tidak ada hubungannya dengan kami.”

Ketika ditanyakan apakah istri Park Jin Young adalah penganut kepercayaan tersebut, mereka mengatakan, “Kami hanya melihatnya satu atau dua kali dalam setahun setelah ia menikah, jadi kami tidak tahu banyak tentangnya.”

Selain pihak Park Jin Young dan Sekte Keselamatan, perwakilan dari aktor Bae Yong Joon juga menegaskan bahwa dirinya hanya ikut dalam kuliah Park Jin Young dan tidak terlibat dalam sekte tersebut. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.