Idol & Celeb

Pertama Kali Comeback Tanpa ChoA, Ini Kata Anggota AOA

Anggota AOA mengungkapkan pendapat mereka setelah melangsungkan comeback untuk pertama kalinya tanpa ChoA.

Pada hari Senin (28/05), AOA menggelar showcase comeback mereka untuk perilisan mini album baru bertajuk ‘Bingle Bangle’.

Mengingat ChoA adalah vokalis utama di dalam grup, Chanmi mengatakan, “Mungkin banyak orang yang sudah terbiasa dengan suara ChoA, tapi Yuna juga banyak bernyanyi. Bersama Yuna, kami berlatih untuk mengisi kekosongan yang ia tinggalkan.”

Chanmi melanjutkan, “Kami berpikir banyak tentang bagaimana caranya kami akan tampil, sehingga tidak terdapat jarak di antara kami berenam. Selama proses itu, kami banyak melakukan diskusi dan menonton video penampilan di masa lalu untuk mengisi kekosongan.”

Mengenai persiapan mini album ini Seolhyun berkomentar, “Karena ini adalah comeback pertama kami setelah sekian lama, kami menyiapkannya dengan semangat. Masa persiapannya memang berat, tapi itu membuat kami menjadi lebih kuat dan prosesnya juga menyenangkan.”

Terakhir Yuna menambahkan, “Kami benar-benar berlatih dengan giat. Seperti saat kami masih menjadi trainee, kami banyak berlatih agar bisa menunjukkan apa yang sudah kami persiapkan tanpa merasa grogi,” imbuhnya. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.