YG Entertainment kembali menuai komentar kritikan netizen setelah ditinggal oleh Katie Kim ‘K-Pop Star 4’.

Katie Kim merupakan pemenang dari kompetisi bernyanyi ‘K-Pop Star 4’ yang memilih untuk masuk ke agensi YG Entertainment pada tahun 2015 silam, setelah menolak masuk ke agensi JYP Entertainment dan Antenna Music.

Namun setelah tiga tahun berlalu, Katie Kim tak juga kunjung didebutkan oleh agensi YG Entertainment. Hingga akhirnya pada hari Kamis (24/05), Katie Kim dikabarkan telah meninggalkan agensi tersebut dan mempersiapkan debut dengan agensi lain.

Setelah mendapatkan kabar tersebut, banyak dari netizen Korea yang merasa tidak senang dan memberikan kritikan kepada YG Entertainment. Netizen bahkan menuding YG Entertainment telah melakukan penipuan, karena tidak menepati janji mereka untuk mendebutkan Katie Kim sebagai pemenang ‘K-Pop Star 4’.

 

Apalagi belum lama ini YG Entertainment juga batal mendebutkan boy grup pemenang ‘MIXNINE’, sehingga membuat kemarahan netizen semakin memuncak. Seperti komentar yang terlihat pada situs Nate,

“Apa yang YG lakukan adalah tindakan penipuan kan?”

“Mereka membuang ‘MIXNINE’ dan sekarang ‘K-Pop Star’ karena tidak mendapatkan rating yang tinggi dan perhatian dari media. Mereka juga membuang Katie Kim, hahaha. Benar-benar agensi preman,”

“Ingat Jang Hanna dari ‘K-Pop Star’ dan Kim Eunbi dari ‘Superstar K’? Mereka juga pernah masuk ke YG dan sekarang sama-sama keluar,”

“YG seharusnya seperti SM yang tidak pernah mengambil siapapun kalau tidak bisa memberikan apa-apa kepada mereka. SM tidak pernah mengambil kontestan dan hanya fokus kepada trainee mereka sendiri,”

“Kalau tujuan acaranya adalah untuk mengambil pemenang dan mendebutkan mereka, bukankah seharusnya YG mendebutkannya lebih dulu? Tepatilah janjimu wahai Yang Hyun Suk,” dan masih banyak lagi komentar senada lainnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *