Jun.K 2PM menulis sebuah surat sebelum melaksanakan tugas wajib militernya pada hari ini.

Pada hari Selasa (08/05) agensi JYP Entertainment mengumumkan bahwa Jun.K akan menunaikan tugas wajib militernya dengan tenang.

“Jun.K akan memulai tugas wajib militernya dengan tenang pada hari ini atas keinginannya sendiri. Tempat dan waktunya dirahasiakan. Mohon pengertiannya,” jelas agensi.

Sebelum memulai kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan, Jun.K merilis sebuah surat tulisan tangan.

 

Dalam suratnya tersebut ia mengungkapkan permintaan maaf, “Sekali lagi aku dengan sungguh-sungguh meminta maaf karena sudah mengecewakan kalian dengan tindakan yang aku lakukan pada bulan Februari. Sejak saat itu aku selalu menyesali perbuatanku setiap hari.”

Ia kembali menuliskan, “Aku tidak akan goyah. Aku akan menerima semua kritikan dan menderita atas kesalahanku. Aku akan merenungkan tindakan dan bekerja keras untuk menjadi seseorang yang tidak mempermalukan diri sendiri.”

“Para penggemar telah mencintai 2PM dan aku selama 10 tahun. Waktu yang aku habiskan bersama para anggota, dan bersama para staf yang membantu kami selama ini, semuanya sangat berharga, dan aku melihat diriku dengan tulus. Aku minta maaf karena aku pergi tanpa mengobati rasa sakit hati kalian,” tulisnya.

Pada bulan Februari lalu Jun.K memang sempat terlibat dalam kasus menyetir saat mabuk, hingga membuat pihak agensi JYP Entertainment mengungkapkan permintaan maaf kepada publik. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *