Hyomin T-ara dikabarkan telah menemukan agensi barunya setelah meninggalkan MBK Entertainment.

Menurut laporan pada hari Rabu (16/05), Hyomin telah menanda tangani kontrak eksklusif dengan agensi Sublime Artist Agency.

Setelah menanda tangani kontrak dengan agensi tersebut, Hyomin akan aktif melakukan promosi di Korea dan Tiongkok serta berencana merilis album solo pada pertengahan awal tahun ini.

Perwakilan dari Sublime Artist Agency juga menuturkan, “Kami memulai hubungan yang baik dengan Hyomin. Ia adalah seorang penyanyi yang memiliki semangat besar untuk musik dan kami secara 100% akan memberikan dukungan penuh kepadanya.”

“Lebih dari segalanya, Hyomin ingin membalas para penggemarnya yang sudah lama menanti. Kami akan segera memberikan kabar baik kepada kalian, jadi mohon untuk menantikannya dan terus memberikan dukungan kepada Hyomin.”

Hyomin dan anggota T-ara lain diketahui sudah meninggalkan MBK Entertainment pada bulan Januari 2018 lalu. Meski sudah meninggalkan agensi lamanya dan masuk ke agensi yang berbeda, anggota T-ara menegaskan bahwa mereka sama sekali tidak bubar. (www.kpopchart.net)