Seorang mantan kontestan dari program survival ‘Produce 101’ season pertama muncul sebagai peserta dalam program ‘King of Masked Singer’.

Ia tampil menggunakan topeng ‘Jewelry Sauna’ dan harus melawan penyanyi bertopeng ‘Open-Air Bath’ di babak pertama dalam episode Minggu (27/05).

Setelah sama-sama menyanyikan lagu ‘Just The Way We Love’ milik¬†Lee Hye Jin dan Joo Young Hoon, ‘Jewelry Sauna’ dikalahkan dengan perolehan skor akhir sebesar 56 dan 43 suara.

Sebelum membuka topengnya, ‘Jewelry Sauna’ menyanyikan lagu ‘Roller Coaster’ milik Chungha. Para penonton dibuat kaget setelah mengetahui identitasnya, yang tidak lain ialah Kim So Hee.

 

Selain membintangi ‘Produce 101’ season pertama, Kim So Hee juga pernah aktif sebagai anggota I.B.I, C.I.V.A dan Girls Next Door. Ia juga telah melangsungkan debutnya sebagai solois pada tahun 2017 lalu.

Usai membuka topengnya, Kim So Hee berkomentar, “Melihat kontestan ‘Produce 101’ lain berpartisipasi di ‘King of Masked Singer’ membuatku merasa bangga sekaligus cemburu. Jadi aku juga berharap untuk bisa muncul di dalam program ini.”

Kalian bisa menyaksikan penampilan Kim So Hee dalam episode ‘King of Masked Singer’ berikut! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *