Idol & Celeb

Lizzy Dinyatakan Lulus Dari After School dan Tinggalkan Agensi

Lizzy telah mengumumkan ‘kelulusannya’ setelah berkarir selama 8 tahun di girl grup populer After School.

Pengumuman tersebut dimuat oleh Lizzy melalui surat tulisan tangan yang diunggahnya melalui halaman fancafe resmi pada hari Selasa (01/05).

Ia menuliskan, “Pada tahun 2009, aku hanyalah seorang murid biasa di Busan. Aku datang ke Seoul untuk menghabiskan waktuku sebagai trainee kemudian debut sebagai anggota After School dan Orange Caramel.”

“Melihat ke belakang rasanya benar-benar waktu yang sangat indah di dalam hidupku. Aku ingin berterimakasih kepada keluarga besar Pledis dan kepala Han Sung Soo yang sudah membuatku tumbuh menjadi Lizzy yang sekarang. Aku selalu merasa bersyukur dan tidak akan pernah menyesalinya.

“Kepada anggotaku yang sudah menghabiskan pahit manis bersama, aku benar-benar berterimakasih dan sangat mencintai kalian. Aku tidak akan pernah melupakan momen-momen bersama Playgirlz. Terimakasih banyak dan aku cinta kalian. Aku akan berusaha membalas kasih sayang hangat dari kalian dan meningkatkan diri menjadi pribadi yang lebih baik. Sekali lagi terimakasih banyak dan aku cinta kalian,” tulisnya.

Tak lama setelah surat ini dirilis, agensi Pledis Entertainment membenarkan kabar tersebut dengan mengatakan, “Kami ingin mengabari bahwa kontrak kami dengan Lizzy sudah berakhir pada 30 April. Kami sudah berbicara dengan Lizzy dan setelah melakukan diskusi, kami sepakat untuk berhenti menjadi manajemennya dengan menghormati keinginannya agar bisa mencapai impiannya dengan melakukan banyak hal.”

“Kami ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk berterimakasih kepada Lizzy, yang sudah percaya dan bekerja sama dengan kami dalam waktu yang lama. Meskipun kami tidak lagi menjadi agensinya, kami akan terus mendukung masa depan Lizzy yang tidak hanya berkarir sebagai penyanyi namun juga di banyak bidang lainnya,” tutup agensi. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.