Idol & Celeb

Lee Seo Won Ungkap Permintaan Maaf Usai Diperiksa di Kantor Kejaksaan

Lee Seo Won mengungkapkan permintaan maafnya secara resmi setelah diperiksa di kantor kejaksaan.

Pada hari Kamis (24/05), aktor Lee Seo Won untuk pertama kalinya mendatangi kantor kejaksaan sejak terlibat dalam kasus pelecehan seksual.

Saat tiba Lee Seo Won menundukkan kepalanya dan menolak untuk menjawab berbagai pertanyaan yang dilontarkan oleh para reporter di lokasi.

Setelah menjalani pemeriksaan selama sekitar 4 jam, Lee Seo Won akhirnya keluar dan memberikan pernyataan resminya. Ia mengatakan, “Tadi saat hendak masuk ke dalam ruangan, aku begitu grogi dan bingung, jadi aku tidak bisa berkata apa-apa. Tapi aku menjawab semua pertanyaan dengan bersungguh-sungguh saat diperiksa. Aku ingin meminta maaf kepada korban dan semua orang.”

Ketika ditanyakan apakah ia sudah bertemu dengan korban sejak terlibat kasus tersebut, Lee Seo Won mengatakan, “Aku masih belum bertemu dengannya. Jika aku bisa bertemu dengannya, aku ingin meminta maaf dengan tulus,” ujar sang aktor.

Tak hanya mencoba melakukan pelecehan seksual kepada rekannya yang berasal dari kalangan selebriti wanita, Lee Seo Won juga mengancam korban dengan senjata tajam ketika ia sedang mabuk. (www.kpopchart.net)