Idol & Celeb

Lee Hwi Jae Dihujani Kritik Usai Beberkan Pernah Ketemu Pasangan Idol di Apartemennya

Lee Hwi Jae mendapatkan banyak kritikan dari netizen setelah mengaku pernah bertemu dengan pasangan idol di apartemen kediamannya.

Kisah tersebut diungkapkan oleh ayah dari Seo Eon dan Seo Jun ini ketika hadir dalam program radio yang dibawakan oleh DJ Kim Shin Young.

Saat itu ia bercerita, “Aku dulu pernah tinggal di area Kondae (Universitas Konkuk), dan ada banyak sekali idol di sana. Aku tinggal di lantai 6. Sesekali aku dan istriku naik ke lantai 13 untuk bertemu dengan kerabat kami.”

“Suatu hari, aku masuk ke dalam lift dan bertemu dengan seorang idol pria yang tinggal di sana, sedang bersama seorang idol wanita yang tidak tinggal di situ. Jadi aku berkata kepada idol wanita itu, ‘Kau juga pindah ke sini, selamat ya.'”

“Aku lalu mengobrol dengan istriku dan ketika mereka pergi, idol tersebut mengucapkan terimakasih. Tapi mereka melakukan kesalahan ketika turun di lantai yang sama. Kalau mereka tidak sama-sama panik, istriku pasti tidak akan sadar,” kisahnya.

Setelah menceritakan kisah tersebut, Lee Hwi Jae malah dihujani banyak kritikan dari netizen Korea. Lee Hwi Jae dianggap tidak bisa menjaga privasi selebriti lain, terlebih privasi tersebut menyangkut karir dua orang idol.

Berbagai komentar kritikan yang dilayangkan oleh netizen di situs Nate,

“Lagi? Ia seharusnya lebih berhati-hati ketika berbicara mengenai orang lain,”

“Apakah ia sudah gila? Orang bisa dengan mudah menemukan idol mana yang tinggal di apartemen yang sama dengannya. Ini akan membahayakan pasangan idol tersebut dan idol lain juga pasti akan terkena imbasnya,”

“Tolong jaga mulutmu,”

“Itu sebabnya ia tidak disukai oleh banyak orang. Ia harus tahu batasnya. Kalau kalian mencari di internet, kalian bisa menemukan semua informasi mengenai apartemennya dan idol yang pernah tinggal di sana,”

“Wow, hahaha. Kalian bisa menemukan apartemen yang pernah ditinggali oleh Lee Hwi Jae di Kondae dan hanya sedikit boy grup yang tinggal di sana saat itu. Karena itu adalah apartemen yang mahal, hanya boy grup populer yang bisa tinggal di sana. Para penggemar juga banyak tahu soal apartemen di Kondae. Sangat mudah untuk mengetahui identitas idolnya, tapi ia malah membeberkan informasi seperti ini,”

“Asrama EXO berada di dekat Universitas Konkuk. Dan mereka tinggal di apartemen yang sama dengan keluarga Lee Hwi Jae,” dan masih banyak lagi komentar kritikan lainnya. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.