Anggota WINNER menuai kontroversi setelah melontarkan komentar mereka saat tampil di sebuah festival kampus.

Pada 3 Mei lalu anggota WINNER hadir dalam festival musik yang digelar di Universitas Seoul, salah satu kampus ternama dan terbesar di Korea Selatan.

Menurut Dispatch saat menghadiri event tersebut, anggota WINNER membawakan lagu-lagu hits mereka seperti ‘Empty’ dan ‘Everyday’. Namun kontroversi terjadi ketika anggota WINNER hendak memberikan album bertanda tangan kepada penonton.

Saat mendiskusikan bagaimana caranya memilih penonton beruntung yang akan mendapatkan album tersebut, Song Mino mengusulkan, “Celana dalam? Warna celana dalam? Ayo kita pilih orang yang pakai warna celana dalam yang sama denganku.”

Kaget mendengar usul dari Song Mino, anggota WINNER langsung memprotesnya, “Sepertinya itu ide yang buruk. Bagaimana kita bisa tahu warna celana dalam mereka?”

Kang Seung Yoon lalu menjelaskan, “Kami punya jadwal yang padat sejak pagi sebelum datang kesini. Aku rasa ia sedang kelelahan.” Kim Jin Woo juga ikut mengkritiknya, “Ia benar-benar sudah gila.”

Namun kontroversi tak hanya sampai di situ, beberapa netizen juga mengkritik komentar anggota WINNER terhadap murid di Universitas Seoul. Saat tampil di festival tersebut anggota WINNER sempat berkomentar, “Karena kalian sangat rajin belajar, kami kira kalian tidak pandai berpesta. Tapi sepertinya kalian pandai dalam hal berpesta dan belajar.”

Bagaimana tanggapan kalian mengenai kontroversi yang melibatkan anggota WINNER ini? (www.kpopchart.net)