Idol & CelebTV Programs

Kaeun After School Sebut ‘Produce 48’ Sebagai Kesempatan Terakhirnya

Kaeun After School menyebutkan program ‘Produce 48’ sebagai kesempatan terakhirnya.

Pada 11 Mei kemarin Mnet membeberkan total 13 kontestan pertama, dan salah satu di antaranya merupakan Kaeun dari girl grup After School.

Dari sebelumnya Kaeun memang sudah menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen, karena ia disebut-sebut akan menjadi center pada program ‘Produce 48’. Hal itu terbukti setelah total 96 kontestan menampilkan lagu ‘Pick Me’ versi baru pada program musik ‘M!Countdown’ beberapa hari yang lalu.

Namun yang menarik perhatian para penggemar ialah pesan yang dituliskan oleh Kaeun pada profilnya. Sang idol menuliskan, “Ini adalah kesempatan terakhirku. Aku tidak takut dengan apapun.”

Dalam video perkenalannya, Kaeun memperkenalkan dirinya sebagai trainee Pledis Entertainment selama 6 tahun dan 10 bulan. “Kemampuanku memang belum cukup, tapi aku bekerja sangat keras dan menjadi seorang penyanyi.”

“Berdiri di atas panggung dan bernyanyi adalah sebuah kebahagiaan. Tapi setelah dua tahun sejak debut, kesempatan untuk berdiri di atas panggung berkurang, dan kemudian aku mendengar soal ‘Produce 48’. Aku percaya aku bisa mendapatkan kesempatan untuk berdiri di atas panggung lagi,” ujarnya.

Episode perdana ‘Produce 48’ baru akan ditayangkan pada 15 Juni mendatang. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.