Idol & Celeb

Jungkook BTS Beberkan Akan Segera Merilis Mixtape Solonya

Jungkook Bangtan Boys memberikan bocoran soal mixtape solonya.

Dalam rangka mempromosikan album ‘Love Yourself: Tear’ yang baru saja dirilis, anggota Bangtan Boys diwawancarai oleh media populer Amerika Serikat, Buzzfeed.

Dalam video yang diunggah oleh Buzzfeed, anggota Bangtan Boys diwawancarai sambil bermain dengan anak anjing yang lucu.

Pada sesi wawancara tersebut, anggota Bangtan Boys ditanyakan tentang banyak hal. Ketika ditanyakan apa yang mereka ingin orang lain pikirkan tentang mereka ratusan tahun dari sekarang, mereka menjawab dengan ‘legend’.

Anggota lalu ditanyakan soal hal yang paling mereka banggakan dari diri sendiri, ada yang menjawab fashion, passion, wajah tampan hingga diri mereka sendiri.

Yang menarik perhatian ialah ketika J-Hope berbicara soal mixtape¬†‘Hope World’ yang belum lama ini dirilis olehnya. Jungkook lalu menunjuk ke arah dirinya sendiri dan berkata, “Mixtape berikutnya. JK. Ayo!”

Sejauh ini baru ada tiga anggota Bangtan Boys yang sudah merilis mixtape, yakni RM, Suga dan J-Hope. Dengan petunjuk tersebut, dapat dipastikan bahwa Jungkook akan menjadi anggota Bangtan Boys berikutnya yang merilis mixtape solo.

Sementara Bangtan Boys berencana menampilkan ‘Fake Love’ untuk pertama kalinya di panggung ‘Billboard Music Awards 2018’ pada 20 Mei esok. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.